'Kotak' Siap Panaskan Ancol Malam Ini

Jakarta - Tantri, Cua dan Cella yang tergabung di bawah bendera Kotak, tepat berusia sembilan tahun hari ini, Jumat (27/9/2013). Di hari ulang tahunnya inilah, Kotak menggelar konser ulang tahunnya bertajuk 'Konser Ener9i: Rock Never Dies'.

Bertempat di MEIS Ancol, Jakarta, sejak pukul 19.00 WIB, ratusan bahkan ribuan Kerabat Kotak-sebutan penggemarnya, sudah memadati MEIS Ancol dengan atribut serba hitam. Kaos bertuliskan 'Rock Never Dies' menjadi dominan di bagian utara Jakarta ini.


Tidak ingin membiarkan penggemarnya menunggu bosan, serangkaian permainan pun disuguhkan oleh pihak penyelenggara.


Sedangkan situasi di belakang panggung pun tak kalah seru, grup pelantun 'Kecuali Kamu' itu mengatakan bahwa ini adalah pengalaman berharga.


"Malam ini sangat spesial, karena ini pergantian usia kami dari delapan jadi sembilan tahun," tutur Tantri pada jumpa pers.


Kami memilih 'songlist' yang belum pernah di bawakan di tv, sehingga kita bisa 'all out'. Jadi konsepnya lagu 'off air' dibawa ke 'on air'. Pokoknya lagu yg nggak biasa kami bawakan," tambah sang gitaris, Cella.


Nantinya aksi panggung spesial Kotak ini akan ditayangkan secara live di Trans 7 pada pukul 22.00 WIB. Sedangkan untuk siaran ulangnya akan ditayangkan pada hari Minggu, (6/10/2013) pukul 21.45 WIB.


(hap/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!