Nunda Punya Bayi dari Gisel, Gading Mengaku Masih Belajar

Jakarta - Pasangan pengantin baru, Gading Marten dan Gisel ternyata memutuskan menunda momongan terlebih dahulu. Hal itu diutarakan oleh Gading yang mengatakan ingin menikmati waktu berduaan dengan Gisel.

Namun mereka tak akan lama-lama menunda kehadiran si buah hati.


"Kita baru sama-sama belajar, nikmati waktu berdua. Mau tahun depan, takutnya kalau belum apa-apa udah punya anak jadi ribet. Jadi mau belajar, nikmatin waktu berdua dulu," ungkap Gading ditemui di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).


Foto: Kemesraan Gading dan Gisel di Resepsi Pernikahan


Setelah menikah, Gading juga mengaku ada perubahan besar dalam hidupnya kini. Ia berucap kini hidupnya jadi jauh lebih teratur.


"Lebih teratur, bangun pagi ada yang bangunin, kerja bareng, pulang bareng. Tidur ada yang nemenin. Kalau dulu kan harus antar ke rumah mamahnya," urainya.


Gading yang menikahi Gisel pada 14 September lalu itu mengaku tak akan membatasi pekerjaan Gisel di dunia hiburan. Bintang sinetron 'Tiga Semprul Mencari Surga' itu mengatakan selalu mendukung Gisel dalam pekerjaan.


"Saya orangnya tidak mau membatasi, ini dunianya dia ya udah," terangnya.


(kmb/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!