Mantan Istri Ada di Lokasi Saat Deddy Corbuzier Cium Vicky Shu

Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina ternyata tengah berada di rumah yang sama saat pembuatan video yang melibatkan suaminya dengan Vicky Shu. Namun Kalina mengaku sama sekali tidak tahu ada kejadian ciuman itu.

"Aku ada kok di rumah itu tapi aku di dalam dan aku bertemu dengan Vicky Shu tapi aku memang nggak tahu-menahu tentang video itu," ucapnya kepada detikHOT, Jumat (27/9/2013).


Kalina mengaku sudah tak mau mengurusi urusan mantan suaminya. Menurutnya kini hubungannya hanya sebatas rekan saja.


"Terserah Mas Deddy ya itu bukan kapasitasnya saya lagi. Saya bukan orangtuanya Mas Deddy jadi ya terserah," jelasnya.


Ia pun menambahkan bahwa yang terpenting baginya sekarang adalah rasa sayang terhadap sang buah hati. Mereka hanya sepakat untuk mengurus anak saja.


"Tapi kan sampai seumur hidup ya jadinya ya harus benar-benar sayang sama anak kita," tambahnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!