Woollim Bantah L 'Infinite' dan Kim Do Yeon Pacaran

Jakarta - Berita heboh soal hubungan pacaran Kim Myungsoo atau L 'Infinite' dengan ulzzang bernama Kim Do Yeon masih jadi perbincangan. Tak mau kabar ini berlarut-larut, manajemen Infinite akhirnya angkat bicara.

"L hanya berteman dengan Kim Do Yeon setelah seorang teman memperkenalkan mereka. Keduanya tidak sedang pacaran seperti apa yang diberitakan," ungkap perwakilan Woollim Label seperti dilansir AllKPop, Jumat (27/9/13).


Infinite termasuk L sedang fokus menjalani latihan dan tur dunia konser 'One Great Step' saat ini. Manajemen tidak ingin pemberitaan miring seputar L membuat konsentrasinya buyar.


Mengenai bungkamnya manajemen sejak berita pacaran L mencuat, Woollim punya jawaban sendiri. Mereka mengaku tak sengaja diam namun karena sebagian besar staf Infinite sedang fokus pada tur 'One Great Step'.


"Para manajer dan staf saat ini sedang ada di bangkok. Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita tersebut dengan cepat jadi pernyataan resmi tentang hubungan keduanya keluar terlambat. Yang pasti, keduanya tidak berpacaran," tambah pihak manajemen.


Meski demikian, foto-foto L dan Kim Do Yeon yang lain semakin banyak beredar di internet. Foto terbaru yang ditemukan netizen memperlihatkan keduanya sedang berbelanja di sebuah supermarket.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!