Krishna Eks ADA Band Garap Album Kedua Esta Band

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, mantan personel ADA Band, Krishna menjadi pencipta lagu untuk Esta Band. Esta Band sendiri bukanlah band pendatang baru di bidang tarik suara. Namanya sudah terdengar beberapa waktu sebelumnya.

"Hampir semua musiknya ada sentuhan mas Krishna. Sekarang jauh lebih komersil, easy listening. Di album kedua ini ada 10 lagu, satu dari 10 lagu adalah ciptaan mas Krishna," ujar Abiem, sang vokalis di Studio Pasadama, Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Tak hanya itu, Krishna sendiri juga bertindak sebagai music director untuk Esta. Band yang digawangi Ipank (gitar), Abiem (vokal), Donni (gitar), Aan (bass), dan Erick (drum) ini pun menjadi lebih solid.


"Kami menjadi lebih solid. Dari dulu kami memang merasa ada yang kurang. Kami membutuhkan sentuhan keyboard. Jadi, pas banget ketemu sama mas Krishna," ujar Aan.


Krishna sendiri rupanya punya formula khusus untuk menambal kekurangan Esta. Menurutnya, Esta punya kemampuan teknis cukup mumpuni. Krishna kemudian menyarankan mereka supaya bisa memindahkan emosi dari panggung ke dapur rekaman supaya hasilnya maksimal.


"Teknis tidak terlalu penting, buat saya yang penting ekspresinya sampai," ucap Krishna.


(wes/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!