'Paranormal Activity 5' Siap Menghantui Bioskop

Jakarta - Sutradara dan penulis untuk sekuel kelima film horor 'Paranormal Activity' akhirnya sudah terpilih. Nama Gregory Plotkin akan menjadi orang di balik film horor berkonsep dokumenter yang memulai debutnya di tahun 2007.

Meskipun ini akan menjadi tugas pertamanya, Gregory Plotkin sebenarnya cukup akrab dengan 'Paranormal Activity'. Karena sebelum menjadi sutradara, Gregory sudah lebih dulu mengerjakan editor dan produser untuk film edisi spesial 'Paranormal Activity: The Ones Marked'


Nantinya, Gregory Plotkin ditemani oleh dua orang penulis naskah bernama Jason Pagan dan Andrew Deutschman yang juga sudah pernah bekerja untuk serial ini sebelumnya.


'Paranormal Activity 5' dijadwalkan menghantui bioskop Amerika pada tanggal 25 Oktober 2014. Setelah sebelumnya dibuka oleh edisi khusus 'Paranormal Activity: The Marked Ones' awal tahun 2014.


'Paranormal Activity' mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga si sebuah rumah dimana banyak terjadi kejadian-kejadian di luar akal sehat. Memulai debutnya pada tahun 2007, 'Paranormal Activity' berturut-turut tayang, 22 Oktober 2010 (Paranormal Activity 2), 21 Oktober 2011 (Paranormal Activity 3) dan, 19 Oktober 2012 (Paranormal Activity 4).


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!