Skid Row dan Jamrud Siap Hentak 7 Kota di Indonesia

Jakarta - Grup band rock lawas Skid Row akan tampil di Lapangan D, Senayan pada 1 Oktober mendatang. Tak sendiri, Skid Row akan didampingi oleh grup rock asal Indonesia, Jamrud.

Meski nama Skid Row tetap disebut sebagai 'bintang utama'-nya, namun porsi manggung keduanya tetap sama. Pihak promotor, Log Zhelebour pun menjelaskan baik Skid Row atau pun Jamrud akan manggung selama satu setengah jam.


"Mereka main kurang lebih tiap band 16-18 lagu. Kita agendakan masing-masing satu setengah jam," ujar Log saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Barat, Jumat (27/9/2013).


"Supaya masyarakat menilainya sama, karena Jamrud band besar Indonesia. Kita nggak mau kecilin mereka," sambungnya.


Log menuturkan Skid Row sangat excited bisa kembali manggung di Indonesia. Sebelumnya mereka memang sempat tampil di Indonesia pada 2008 lalu.


Selain itu, selain menghibur Jakarta, Skid Row dan Jamrud juga akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Kota-kota yang dikunjungi diantaranya Bandung, Bali, Yogyakarta, Semarang, Malang dan ditutup di Surabaya.


"Dimulai tanggal 1 di Senayan, tanggal 3 Siliwangi Bandung, melanjutkan di Bali tanggal 4. Tanggal 6 di Stadion Semarang, tanggal 8 Yogyakarta, terus di Malang tanggal 10 dan tutup tanggal 12 Surabaya," ucap Log.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!