Film 'Cahaya Kecil' Resmi Tayang Hari Ini

Jakarta - Film bergenre drama produksi Phinaeon Entertainment bertajuk 'Cahaya Kecil' resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia, mulai hari ini Kamis, 26 September 2013.

Film tersebut menghadirkan musisi-musisi Indonesia dan disutradarai Benni Setiawan serta Titien Wattimena sebagai penulis naskah.


'Cahaya Kecil' menghadirkan dua musisi Andy '/rif' yang berperan sebagai Arya Krisna dan Petra Sihombing yang memerankan Gilang Krisna yang tak lain anak dari Arya Krisna. Aktor seperti Verdi Solaiman juga ikut bagian.


Andy '/rif' yang baru pertama kali berperan besar dalam sebuah film begitu antusias berakting di depan kamera. Bahkan ia mengaku mendapat pelajaran dari film yang ia mainkan.


"Sebagai rockstar atau pemain band sudah biasa. Tapi peran saya jadi ayah namanya Arya Krisna ini luar biasa," kata Andy.


Film ini berkisah mengenai hubungan antara rockstar era 80-an. Arya Krisna (Andy /rif) dengan anaknya, Gilang Krisna (Petra Sihombing) yang punya hubungan kurang harmonis. Gilang membenci Arya karena telah memisahkannya dengan ibundanya, Bumay yang diperankan oleh Happy Salma.


Seperti kala musisi beradu akting dalam layar lebar?


(kmb/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!