Dokumenter 'In Vouge: The Editor's Eye' Tayang di HBO Malam Ini

Jakarta - Majalah fashion kenamaan dunia, Vogue, merayakan ulang tahunnya yang ke-120 yang jatuh 18 September lalu. Memperingati hari bersejarah tersebut, HBO Original memproduksi film dokumenter 'In Vogue: The Editor's Eye'.

Film ini akan menjadi sebuah dokumentasi karya-karya monumental majalah Vogue sejak awal berdirinya. Banyak foto-foto fashion hasil konsep para editor yang menjadi ikon majalah Vogue juga akan dipamerkan dalam dokumenter ini.


Tak hanya akan menampilkan pemimpin redaksi Vogue yang legendaris, Anna Wintour, para pemerhati mode juga dapat mendengarkan kisah menarik dari para editor fashion seperti Grace Coddington dan Tonne Goodman, dan ikon industri fashion seperti Marc Jacobs dan Vera Wang. Tak hanya itu, model Vouge kenamaan seperti Nicole Kidman dan Sarah Jessica Parker juga siap berbagi cerita di 'In Vogue: The Editor's Eye'.


Film dokumenter spesial ulang tahun Vogue ini produseri dan disutradarai oleh Fenton Bailey dan Randy Burbato yang sebelumnya menjadi nominasi Emmy Awards untuk karyanya 'Wishful Drinking'. Keduanya juga sempat memproduksi 'The Strange History of Don't Ask, Don't Tell' yang juga di tayangkan HBO.


'In Vogue: The Editor's Eye' siap ditayangkan perdana Senin, 23 September pukul 20:00 WIB Malam ini secara eksklusif di saluran HBO/HBO HD. Bagi para pecinta fashion dan pembaca setia Vogue, jangan sampai melewatkan tayangan istimewa ini.


(ron/mmu)