Tiap Kali Lihat EXO, Taeyeon Ingat Debut SNSD

Jakarta - Taeyeon 'SNSD' menyimpan cerita dibalik kedekatannya dengan para member EXO. Melihat 12 member yang akrab satu sama lain membuat Taeyeon teringat dengan masa-masa debut SNSD.

Di episode acara 'One Night TV Entertainment' yang ditayangkan semalam, EXO dan Taeyeon hadir sebagai bintang tamu. Taeyeon sedikit mengaku sedikit bernostalgia jika berada di antara keduabelas member pelantun 'Growl' tersebut.


"Melihat EXO dengan banyak member seperti ini membuatku teringat pada SNSD ketika awal debut," tutur Taeyeon seperti dilansir AllKPop, Kamis (26/9/13). Taeyeon juga mengakui bahwa sekarang dirinya sudah bisa membedakan para member EXO berdasarkan suara mereka.


"Aku sudah bisa mengenali para member EXO hanya lewat suara mereka," tambah Taeyeon. MC pun sempat melakukan tes kecil saat dalam episode tersebut dengan meminta EXO mengeluarkan suara-suara dan Taeyeon menebak pemilik suara dengan tepat.


Dalam episode yang sama, MC juga mengajukan pertanyaan soal siapa member tercantik di SNSD versi EXO. Secara bersama-sama, mereka semua setuju bahwa Taeyeon adalah yang paling cantik.


(ron/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!