Intip Poster Drama 'Reply 1994' Yuk!

Jakarta - Siap tayang 18 Oktober mendatang, drama besutan tvN 'Reply 1994' merilis poster promosi. Semua karakter utama dalam drama tersebut tampil dengan pakaian jadul yang trendi di Korea tahun 1994.

Pemeran utama drama ini seperti Go Ara, Jung Woo, Yoo Yeon Seok, Kim Sung Kyun, Son Ho Joon, Baro 'B1a4' dan Dohee 'Tiny G' tampil ceria dalam poster. Masing-masing gambar menunjukkan kepribadian masing-masing karakter.


Dilansir Enews World, Jumat (17/9/13), Go Ara yang memerankan Sung Na Jung diceritakan sebagai seorang fans pebasket Lee Sang Min. Sung Na Jung punya obsesi untuk menjadi kekasih sang atlet yang populer di tahun 90-an.


Selain Go Ara, aktor yang pernah bermain dalam drama 'The Best Lee Soon Shin', Jung Woo juga tampak tersenyum di poster. Memerankan karakter loser, Jung Woo tampak dengan potongan rambut berponi mangkok dan pakaian olahraga serba hijau.


Berbeda dengan penampilannya ketika sedang bernyanyi di atas panggung bersama B1A4, Baro tampak polos dengan rambut lurus berponi. Dengan T-shirt putih dan wearpack jins, Baro akan memerankan mahasiswa kedokteran dalam drama ini.


Masing-masing karakter yang diperankan para aktor dan aktris drama 'Reply 1994' berasal dari seluruh penjuru Korea Selatan yang berkumpul di sebuah asrama sewaan. Kisah drama yang disutradarai Shin Won Ho ini akan berfokus pada fenomena-fenomena remaja awal 90-an di Korea Selatan.







(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!