Ussy Sulistiawati Ingin Punya Anak Lagi

Jakarta - Artis Ussy Sulistiawati sudah memiliki dua orang anak. Namun, istri Andhika Pratama itu tak menolak bila dikarunai anak lagi nantinya.

Ussy mengungkapkan, sang suami menginginkan anak lagi. Ussy pun mengaku santai saja bila harus hamil lagi.


"Aku sama Andhika itu memang pengen punya anak lagi biar ramai. Andhika maunya cewek lagi. Kalau aku sedikasihnya ajah," ungkap Ussy ditemui di acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).


Ussy juga mengaku tak merasa kerepotan dengan banyaknya anak. Bintang film 'Kehormatan di Balik Kerudung' itu kini tak menggunakan jasa baby sitter.


"Buat saya anak itu bukan masalah aku memutuskan untuk nggak pakai baby sitter itu karena aku mau lebih dekat sama anak. Semuanya aku urusin sendiri. Kalau mama nggak ngurus ya aku juga yang ngurus," paparnya.


"Saya tidak percaya sama orang. Mendingan sama mama aja. Atau mama yang ke rumah," ungkap Ussy.


Ussy mengaku tak pernah kerepotan mengurus dua anaknya saat ini. Ia bahkan berucap sangat menikmati pekerjaannya mengurus anak.


"Aku nggak repot, enjoy banget. Anak itu kan anugerah banget jadi dinikmatin aja," tutup perempuan kelahiran 13 Juli 1980 itu.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!