Cium Vicky Shu, Deddy Corbuzier Dinilai Mantan Istri Telah Berubah

Jakarta - Dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube, Deddy Corbuzier memperlihatkan kemesraan dengan Vicky Shu. Bahkan, sang mentalis mencium pipi pelantun 'Mari Bercinta 2' itu.

Melihat aksi Deddy, mantan istrinya, Kalina Oktarani pun menilai presenter 'Hitam Putih Trans7' itu telah banyak berubah. Menurutnya, Deddy kini tidak seperti pria yang telah lama dikenalnya.


"Yang aku tahu Mas Deddy bukan orang seperti itu," ujarnya, Jumat (27/9/2013).


Awalnya Kalina mengaku tak tertarik melihat video yang juga diisi dengan adegan sulap itu. Namun beberapa rekannya terus bertanya mengenai hal tersebut. Ia pun ikut penasaran.


Meski hubungan rumah tangganya kini sudah kandas 31 Januari lalu, Kalina menuturkan dirinya masih berkomunikasi dengan Deddy. Tak hanya itu, mereka juga masih kerap bertemu.


"Masih komunikasi dan masih suka ketemu kok," jelasnya.


Sementara itu, kedekatan Deddy dan Vicky Shu memang bukan sebuah hal yang baru. Mereka kini tengah dekat, meski keduanya mengaku kedekatan itu karena bergelut dengan hobi yang sama, Wing Chun.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!