Junsu 'JYJ' Kembali ke Panggung Musikal Lewat 'December'

Jakarta - Sukses menjadi peran utama teater musikal 'Elisabeth', Junsu 'JYJ' siap melanjutkan aktivitasnya lewat judul teater baru. Desember nanti, Junsu resmi akan memerankan musikal berjudul 'December'.

Memerankan karakter Kim Kwangseok, pelantun lagu '11AM' tersebut didapuk untuk mendalami peran seorang penyanyi dan penggubah lagu folk Korea yang meninggal di tahun 1996. Kisah inilah yang menjadi salah satu alasan Junsu mau menerima tawaran main di musikal tersebut.


"Junsu menerima banyak sekali dukungan untuk karierna di teater musikal dalam tiga tahun terakhir. Dirinya sangat bersemangat untuk bisa mencoba memperdalam berbagai macam karakter," ungkap manajemen C-Jes Entertainment, seperti dilansir Ten Asia, Kamis (26/9/13).


Musikal berjudul asli 'December: A Never Ending Song' tersebut akan digelar mulai 8 sampai 29 Desember mendatang. Junsu akan tampil selama kurang lebih tiga minggu di Sejong Center for the Performing Arts di Seoul.


Sementara itu, Junsu saat ini sedang sibuk mempersiapkan penampilan untuk konser promosi album terbarunya. Oktober nanti, penyanyi yang pernah aktif di grup DBSK tersebut akan berangkat ke Australia dan Jepang untuk konsernya.


(ron/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!