Belum Sah Bercerai, Ivan Fadilla Mesra dengan Ine Chintya?

Jakarta - Ivan Fadilla memang sedang menjalani proses cerainya dengan Venna Melinda. Namun Ivan terlihat begitu mesra dengan pedangdut Ine Chintya.

Tapi hal tersebut ternyata hanya untuk syuting video klip teranyar milik Ine Chintya berjudul 'Salah Memilihmu'. Keduanya memang tampak mesra mengikuti arahan sutradara.


"Hari ini saya lagi syuting video clip 'Salah Mencintaimu'. Ceritanya tentang saya mencintai laki-laki yang sudah ada yang punya," ungkap Ine Chintya saat ditemui di tengah proses syuting video klip-nya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.


Ine pun memilih sendiri model video klip-nya kali ini. Pilihan tersebut jatuh kepada Ivan Fadilla. Menurut Ine, Ivan adalah sosok yang pas untuk mendapinginya di dalam video klip.


"Saya mencari model yang memiliki sifat kebapakan, dan saya lihat Mas Ivan ini cocok. Apalagi Mas Ivan ternyata juga baik banget mau bantu saya," tutur Ine.


Ivan pun mengaku tidak keberatan untuk menjadi model video klip. Dirinya mengaku, dulu ia memang sudah sering berkecimpung di dunia modeling.


"Dulu tahun 90-an kan saya juga sering ya jadi model. Terus berhenti juga gak total, saya kan di production house, jadi masih di sini-sini saja dunianya. Ya paling adaptasi sedikit. Mbak Ine juga profesional, jadi sayanya enak juga," tandas Ivan.


(dar/nu2)