Al Siap Jadi Kakak bagi 14 Anak Yatim Korban Kecelakaan Dul

Jakarta - Sebagai anak tertua dari musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali atau Al bersedia dan siap menjadi kakak dari 14 anak yatim korban kecelakaan saudaranya. Al mengaku bersedia dan siap menjadi seorang kakak.

"Ya mau gimana lagi, harus siap," ujar Al saat ditemui dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).


Ke-14 anak yatim tersebut merupakan anak korban akibat kecelakaan mobil Mitsubishi Lancer Evolution bernomor polisi B 805 Al, yang mengakibatkan kerusakan parah mobil Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ di ruas Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (8/9/2013) dini hari.


Foto: Momen-momen Indah Dhani, Maia, dan Dul


Akibat kecelakaan yang dialami putra musisi pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memakan korban 7 orang tewas. Dari 7 orang tewas itu akhirnya meninggalkan 14 anak yatim piatu.


Sampai saat ini keadaan Dul masih terbaring di rumahnya di kawasan Pondok Indah. Dul pun terpaksa tidak jadi menjalani pemeriksaan oleh polisi dikarenakan kondisi tubuhnya yang demam.


(mah/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!