Demi Anak, Intan Nuraini Absen Sementara dari Dunia Hiburan

Jakarta - Setelah menikah dan telah dikaruniai buah hati, artis Intan Nuraini mengaku menikmati perannya sebagai ibu. Penyanyi dan bintang sinetron ini pun rela melepaskan pekerjaannya untuk sementara demi bisa menjalani tugasnya merawat sang anak di rumah.

"Sekarang aku belum di entertain dulu, lihat ada tawaran harus dekat rumah dan nggak lama," ujarnya saat ditemui di acara Mother&Baby Fair 2013, Kartika Expo Center, Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).


Foto: Pipi Tembem Anak Laki-laki Intan Nuraini

Ibu dari anak lelaki bernama Alrazi Rabbani Azwan ini menuturkan, putranya sudah memasuki usia 9 bulan kini. Intan pun menguraikan banyak hal lucu dari Alrazi yang tampak dari hari ke hari. Ia mengaku kerap dibuat terkejut dengan proses perkembangannya.


"Banyak hal baru yang dia lakuin. Suka kaget, kok bisa," urai Intan seraya tersenyum.


Namun meski menikmati waktunya sebagai ibu, istri dari Donny Azwan Putra ini belum terpikir untuk menambah momongan. Intan mengungkapkan, ia masih ingin mencurahkan waktunya khusus bagi anak pertamanya.


"Pengennya nanti kalau dia udah usia setahun nambah lagi. Sekarang aja masih kerasa jahitannya, tunggu sampai dia bisa mandiri," paapr Intan.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!