Heechul 'SuJu' Bikin Proyek Webtoon 'The ZZINPANG Family'

Jakarta - Masih ingat gambar bakpao berbentuk wajah yang pernah jadi avatar Twitter @Heedictator? Gambar ikonik yang identik dengan Heechul 'Super Junior' itu akan jadi serial webtoon!

Webtoon berjudul 'The ZZINPANG Family' ini merupakan proyek kerjasama Heechul dengan webtoonist kenamaan Keean84. Keean84 akan bekerja sama dengan pelantun lagu 'Miracle' tersebut menjadi produser.


Dilansir Enews World, Jumat (27/9/13), secara spesial Heechul juga akan tampil bersama kucing kesayangannya Heebum dalam webtoon ini. Nantinya, setiap episode terbaru serial kartun online ini akan dirilis setiap Kamis selama delapan minggu ke depan.


Bagi ELF (fans Super Junior) yang ingin mengikuti jalan cerita lucu 'The ZZINPANG Family' bisa mengakses situ official SM Entertainment di smtown.com. Tak hanya itu, webtoon ini juga akan diunggah lewat Facebook resmi ZZINPANG, Hottracks, dan Kyobo Books.


Setelah keluar dari wajib militer sepertinya member Super Junior yang satu ini kembali membuktikan eksistensinya di dunia entertainment. Setelah webtoon, kira-kira apalagi ya proyek Heechul ke depan?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!