Kecewa dengan Rumor Pacaran, Fansite L 'Infinite' Tutup Akun

Jakarta - Kontroversi skandal pacaran L 'Infinite' dengan Kim Do Yeon terus berlanjut. Kecewa dengan apa yang dilakukan sang idola, beberapa fansite kenamaan L di Korea menutup akun mereka.

Hari ini, salah satu fansite L yang paling terkenal di Korea, 'The Owner of Affection' menulis pemberitahuan bahwa mereka akan berhenti meng-update foto untuk beberapa waktu ke depan. Dalam pemberitahuannya, tampak kekecewaan dari pemilik fansite tersebut.


"Aku akan berhenti untuk sementara. Myungsoo, yang ingin menjadi bintang, untuk membantumu menjadi bintang yang terang, fans bahkan rela untuk tenggelam dalam kegelapan. Seharusnya kau menjaga dirimu dengan lebih layak," tulis sang pemilik fansite seperti dilansir Enews World, Jumat (17/9/13).


Fansite L yang lain, 'Focus L' dan 'L-s Wings' juga menulis pemberitahuan bernada kecewa yang senada. Mereka meminta L untuk introspeksi diri akan gosip-gosip yang beredar belakangan ini.


Tak bisa dipungkiri, fansite memang menjadi salah satu elemen penting bagi para idola KPop. Mereka yang tergabung dalam tim fansite ini rela mati-matian demi bisa mendapat foto, update, dan semuanya tentang idola mereka.


Woollim Label memang telah membantah gosip pacaran L dengan Kim Do Yeon. Namun sepertinya para fansite telanjur kecewa. Sementara itu, L sendiri sedang sibuk dengan persiapan konser Infinite di Bangkok.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!