Pinjam Blackberry Teman, Dul Akhirnya Tahu Ada 7 Orang Meninggal

Jakarta - Ahmad Dhani mengaku menunggu waktu tepat untuk bicara empat mata dengan Dul mengenai korban meninggal dunia. Ternyata Dhani kebobolan, sebenarnya Dul sudah tahu kecelakaan itu menyebabkan 7 orang meninggal dunia.

Menurut Dhani, Dul sebelumnya telah meminjam Blackberry temannya yang kala itu menjenguk. Dari situ, Dhani pun yakin anaknya itu sudah tahu semua kabar terkait kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari itu.


"Ternyata saya baru tahu kalau dia sudah tahu dari BB (Blackberry) pinjam dari teman waktu jenguk. Dia tahu ada 7 orang yang meninggal," kata Dhani saat ditemui di Jalan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).


Namun ketika ditanyakan langsung, menurut Dhani, Dul selalu pura-pura tidak tahu. Begitu juga saat ditanya mengenai kesiapannya menjalani penyidikan. Dul diakui Dhani selalu menjawab siap.


"Makanya kita harus lihat-lihat dulu apakah Dul siap atau tidak," ujarnya.


Meski sebelumnya menyatakan siap, ternyata kondisi Dul belum sepenuhnya membaik. Pemeriksaan terhadap Dul yang rencananya digelar hari ini pun batal dilakukan.


"Kalau pendapat saya pribadi mentalnya kuat. Tapi harus dilihat lagi sama Kak Seto atau yang lainnnya, kita belum tahu kalau mentalnya," ucap Dhani yang baru saja kedatangan pemerhati anak, Kak Seto.


(nu2/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!