Noval Teman Semobil Dul Sudah Lebih Banyak Bicara

Jakarta - Kondisi Noval kini semakin membaik setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Secara mental, rekan semobil Dul saat terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi itu sudah tak lagi tertekan.

Sang ibu, Lenny Ratnasari Weichert mengungkapkan bahwa Noval kini lebih terbuka.


"Sebelum waktu di rumah sakit, sekarang Noval lebih banyak bicara." ujar Lenny saat dihubungi detikHOT, Jumat (27/9/2013).


Lenny menuturkan, ia masih terus melakukan pendampingan terhadap putranya tersebut. Salah satunya mengajak Noval banyak mengobrol agar membuatnya lebih rileks.


Lenny juga banyak memberikan siraman rohani kepada sang anak.


"Saya juga melakukan pendampingan secara terapi, bahkan saya harus menjelaskan apa yang belum Noval mengerti. Jadi selalu ada komunikasi yang sangat efektif dan suasananya tidak berat, tidak ada penekanan," tutur Lenny.


Foto: Kebersamaan Dhani, Maia, dan Dul


Noval akhirnya menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang dialaminya bersama Dul di Tol Jagorawi.


Ia menjadi saksi kunci kecelakaan yang dialaminya bersama Dul pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Meskipun terluka, ia tak pingsan akibat tabrakan maut yang menewaskan 7 orang tersebut.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!