Dhani Ingin Maia Menginap di Rumahnya untuk Jaga Dul

Jakarta - Dhani mengaku mantan istrinya Maia sangat setia mendampingi Dul di Rumah Sakit Pondok Indah. Kini, meski kondisi fisik Dul kini sudah membaik, tapi mentalnya dinilai masih perlu pengawasan orangtua.

Oleh karena itu, Dhani berharap Maia mau menginap di rumahnya, demi Dul. Dhani mengaku telah memberi keleluasaan kepada Maia untuk menjenguk sang anak. Ia juga menuturkan dirinya cukup butuh bantuan dari Maia untuk mengurus Dul.


"Bapaknya kan bangun siang, kemarin malam (Maia) saja datang kok. Sangat leluasa, saya bahkan sebenarnya ingin Maia tidur di sini untuk temani Dul. Bahkan saya ingin Maia tidur di sini dari dulu malah," kata Dhani sambil tertawa saat ditemui di kediamannya Jalan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).


Selama lebih dari dua minggu Dul dirawat, Dhani mengaku selalu setia ditemani Maia. Meski begitu, menurutnya tak ada seorang pun yang tahu kedekatan itu.


"17 hari saya didampingi, cuma memang tak ada yang tahu saja," ujarnya.


(nu2/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!