Lee Hi Jadi Penyanyi KPop Terseksi Versi Billboard

Jakarta - Kemampuan bernyanyi Lee Hi telah diakui secara mendunia. Baru-baru ini, situs Billboard Amerika menyertakan penyanyi asal YG Entertainment tersebut ke daftar artis terseksi berusia di bawah 21 tahun di 'Billboard's 21 Under 21 List 2013'.

'Billboard's 21 Under 21 List 2013' merupakan daftar tahunan yang dikeluarkan oleh Billboard untuk penyanyi-penyanyi di bawah 21 tahun. Lee Hi duduk di posisi 20 dalam daftar tahun ini sebagai perwakilan dari penyanyi KPop.


"Selama 12 bulan terakhir, sebagai pendatang baru Lee Hi telah berhasil sukses di tangga lagi melawan idola-idola KPop senior," tutur staf Billboard seperti dilansir Ten Asia, Jumat (27/9/13). Billboard sangat terkesan dengan prestasi Lee Hi di tangga lagu Billboard sejak debutnya dengan lagu '1 2 3 4'.


Pelantun 'Rose' tersebut merupakan penyanyi KPop keempat yang masuk daftar 'Billboard's 21 Under 21 List'. Sejak 2010, nama-nama seperti Wonder Girls, HyunA '4Minute' dan IU pernah muncul dalam daftar yang sama.


Bersama dengan Lee Hi, nama-nama artis dunia masuk ke dalam daftar tersebut. One Direction, Justin Bieber, Miley Cyrus dan Cody Simpson adalah beberapa nama lain yang dipilih Billboard menjadi artis terseksi di bawah usia 21 tahun ini.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!