Ageng Kiwi 'Perangi' Obesitas Bersama Tessa Kaunang

Jakarta - Musisi dangdut Ageng Kiwi mengeluhkan minimnya waktu yang ia miliki untuk berolahraga. Alhasil berat tubuhnya pun sempat bertambah banyak karena kurangnya menggerakkan tubuh secara seimbang.

Tak ingin bentuk badannya semakin besar tak terkendali, ia pun menempuh cara instan namun tetap sehat.


"Mau olahraga waktu sempit. Akhirnya ketemu dokter Henry dan dokter Desi, akhirnya terbentuklah Jakarta Weight Management Center (JWMC) untuk terapi penurunan berat badan," urai Ageng saat ditemui belum lama ini di kantor JWMC di kawasan Pluit, Jakarta Utara.


Mengaku berhasil memangkas bobot tubuhnya cukup banyak, ia pun mengajak rekan sesam artis lainnya. Salah satunya artis Tessa Kaunang.


Senada dengan Ageng, Tessa sendiri mengaku puas setelah mengikuti beberapa program JWMC untuk menjaga postur tubuhnya.


"Kita sebagai public figure, kalau di tv semakin melar. Kehidupan juga nggak teratur, dengan adanya JWMC ini diajarin diet yang bener, gizi diajarin, terapi juga ada," imbuh Tessa saat ditemui bersama Ageng.


Ageng mengungkapkan kini ia puas dengan tubuhnya yang terasa lebih 'enteng' ketimbang sebelumnya. Penyanyi dangdut ini telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 17 kilo dari beratnya semula.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!