Tak Mau Terpuruk dengan Masalah Perceraian, Ivan Fadilla Sibuk Syuting

Jakarta - Proses perceraian Ivan Fadilla dengan Venna Melinda memang terbilang alot. Sejak awal tahun 2013, kasus tersebut belum juga selesai. Tak mau terus terpuruk, Ivan pun memilih menjalani kegiatan baru.

Selain bekerja di sebuah production house, Ivan juga tengah disibukkan dengan syuting sinetron. Ivan mengaku begitu menikmati kegiatan barunya tersebut.


"Saya sekarang sedang sibuk syuting stripping sinetron. Kebetulan anak-anak saya sangat mendukung ya, jadi saya enjoy jalaninnya," ungkap Ivan ditemui di Pejaten Barat, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.


Bahkan tidak hanya sinetron, ayah dari Varrel dan Athalla tersebut juga baru saja merampungkan proses syuting video klip penyanyi dangdut Ine Chintya berjudul 'Salah Memilihmu'.


"Saya senang bisa menjadi video klip Mbak Ine. Kebetulan kita juga sudah kenal lama, Mbak Ine menghubungi saya waktu itu. Karena waktu dan lain halnya cocok, ya kita akhirnya bekerja sama," tandasnya.


(dar/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!