Arya Wiguna: Banyak Orang yang Pengen Dompleng Nama Saya

Jakarta - Arya Wiguna belakangan menjadi buah bibir masyarakat berkat tuduhan negatif yang dialamatkan padanya. Mulai dari tindak pelecehan hingga menggoda istri orang.

Mendengar segala tuduhan tersebut, Arya pun tetap mencoba santai. Baginya, memang banyak pihak yang ingin mendompleng namanya lewat tuduhan yang dialamatkan padanya.


"Siapapun berhak untuk berbicara, saya kaget ada tulisan Arya kembali goda istri orang. Banyak orang yang pengen dompleng nama saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (20/7/2013).


Meski diserang dengan berbagai tudingan miring, Arya mencoba tabah. Bahkan, ia mengaku rela memaafkan orang-orang yang telah menjelek-jelekan namanya.


"Saya bukan tipe pendendam, jangankan Dewi Sanca, kalau Eyang Subur mau tobat saya maafkan," tuturnya.


(fk/fk)