Endah N Rhesa dan Rocket Rockers Siap Meriahkan 'Mini JakCloth Lebaran Edition'

Jakarta - Setelah sukses digelar pada Juni lalu, Jakarta Clothing Expo 'JakCloth' kembali digelar bulan ini. Mengambil nama 'Mini JakCloth Lebaran Edition' akan digelar pada 22 hingga 28 Juli mendatang.

Berbeda dengan 'JakCloth' bulan lalu yang digelar di kawasan Senayan, 'Mini JakCloth Lebaran Edition' kali ini digelar di Gandaria City. Tak hanya dihiasi dengan brand-brand anak muda masa kini, musisi-musisi Indonesia juga akan ikut ambil bagian.


Musisi yang rencananya unjuk gigi diantaranya adalah Endah N Rhesa, Efek Rumah Kaca dan Rocket Rockers. Tak hanya itu, nantinya ada coaching clinic untuk menjadi seorang Disc Jockey (DJ) handal.


'Mini JakCloth Lebaran Edition' pun diharapkan bisa menjadi kegiatan positif bagi anak-anak muda di Indonesia saat menjalankan ibadah puasa. Selain juga, tentunya bisa menyediakan baju-baju yang nantinya bisa dipakai saat merayakan hari raya Idul Fitri.


"JakCloth edisi Lebaran juga ingin memberikan kegiatas positif bagi para anak muda dalam menjalani hari-harinya ketika berpuasa," ungkap Managing Director Lian Mipro, Ucok Nasution selaku penyelenggara 'Mini JakCloth Lebaran Edition' kepada detikHOT, belum lama ini.


(fk/fk)