Venna Melinda dan Ivan Cek-cok di Sidang Cerai

Jakarta - Venna Melinda kembali menjalani sidang gugatan cerainya terhadap Ivan. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu keduanya terlibat cek-cok.

Pihak Venna juga membenarkan hal tersebut. Namun, menurut pengacaranya, Kemala Dewi, yang terjadi sebenarnya hanyalah situasi sidang yang tidak kondusif. Sidang itu sendiri mengagendakan duplik dari tergugat.


"Itu cuma miss communication saja. Yang saya lihat situasinya nggak kondusif," ungkap Kemala Dewi usai sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).


Namun, Dewi tak memperjelas, situasi macam apa yang disebutnya tak kondusif itu. Yang jelas, Venna dan Ivan yang biasanya keluar ruang sidang berdampingan, kali ini Ivan terlihat langsung pergi meninggalkan ruang sidang.


"Itu hal yang biasa dari persidangan. Tadi miss comm juga bukan dari pihak kita yang mulai," tutur Dewi.


Venna juga kali ini tampak sudah terbiasa menjalani persidangan. Jika sebelumnya ia kerap menangis, kali ini Venna terlihat tegar.


"Tunggu saja. Proses juga masih panjang, usai ini masih ada pembuktian. Agar semua baik-baik buat anak-anak," tutur Venna.


(nu2/mmu)