'August: Osage County' Bertabur Bintang Papan Atas Hollywood

Jakarta - Sebelum rilis pada 8 November, sebuah trailer perdana untuk film yang diproduseri oleh George Clooney “August: Osage County” telah beredar. Film ini menampilkan Meryl Streep, Julia Roberts, Ewan McGregor, dan Benedict Cumberbatch.

Trailer tersebut tidak hanya menampilkan taburan bintang yang akan berperan, tetapi juga memberi gambaran hubungan cinta dan benci antara seorang Ibu dan putrinya yang diperankan oleh Meryl Streep dan Julia Roberts.


Film adaptasi cerita peraih Pulitzer karya Tracy Letts ini adalah tentang keluarga Weston yang berusaha untuk memperbaiki hubungan rusak antara mereka setelah kematian sang Ayah, Beverly (Sam Shepard).


Untuk keluarga yang sudah lama terpisah, reuni tampaknya menjadi sebuah pergumulan bagi Violet (Streep) yang sering bertengkar dengan putrinya Barbara (Roberts).


Disutradarai oleh John Wells, 'August: Osage County' adalah kisah perempuan berkemauan keras dari keluarga Weston yang hidupnya telah keluar jalur sampai krisis keluarga membawa mereka kembali ke rumah di mana mereka dibesarkan dan ke perempuan yang telah membesarkan mereka.


Ditulis oleh Tracy Letts, film drama ini juga dibintangi oleh Margo Martindale, Chris Cooper, Benedict Cumberbatch, Ewan McGregor, Juliette Lewis, Abigail Breslin, Dermot Mulroney, Julianne Nicholson, dan Misty Upham.


Jean Doumanian, Grant Heslov, Steve Traxler, dan Harvey Weinstein juga menjabat sebagai produser bersama Clooney di film ini.




(ich/mmu)