Syuting 'Coboy Junior The Movie', Abimana Patah Kaki

Jakarta - Abimana Aryasatya mengalami insiden saat syuting 'Coboy Junior The Movie' arahan sutradara Anggy Umbara. Mengingat film ini bukan bergenre action, kenapa kaki Abimana sampai bisa patah?

"Jadi waktu itu syuting di GOR (Gelanggang Olahraga) pas adegan (Coboy Junior) manggung. Gue diminta lompat, panggungnya sekitar 1,5 meter," ujar Abimana saat ditemui usai jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).


Seharusnya, Abimana mendarat di sebuah matras. Tetapi ketika adegan berlangsung, di matras itu ada personel Coboy Junior, Kiki.


"Akhirnya karena kaget, gue dorong badan ke depan. Terus gue lihat ada kamera, akhirnya gue banting ke kiri," tutur Abi yang terlihat mengenakan tongkat penyangga saat diwawancara.


Gara-gara insiden itu, tumit belakang aktor berusia 30 tahun itu patah. Kejadian itu berlangsung saat syuting baru dimulai beberapa hari.


Namun Abimana tetap melanjutkan syuting sambil menahan sakit sambil berdiri dengan satu kaki. "Recovery satu bulan, sekarang udah bisa jalan sedikit," tambahnya.


Dalam film 'Coboy Junior The Movie', Abimana berperan sebagai Patrik, seorang produser musik ternama. Diceritakan, karakter Patrick turut membantu Coboy Junior membangun karier hingga jadi terkenal.


"Semoga filmnya laku, saya udah cukup berkorban, semoga filmnya meledak," harapnya yang diiringi tawa.


(ich/mmu)