Mau Atraksi Sulap, Deddy Malah Bakar Tangan Titi

Jakarta - Di tengah gelaran Indonesia Mencari Bakat (IMB), muncul cerita mengejutkan antara Deddy Corbuzier dan Titi Rajo Bintang. Diceritakan Titi, ternyata Deddy pernah tidak sengaja membakar tangannya saat atraksi sulap. Duh!

"Kemarin Deddy mau sulap tisu jadi bunga, tapi kalian nggak tahu apa yang terjadi selanjutnya kan? Tangan saya terbakar," cerita Titi di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013).


Kejadian tersebut terjadi belum lama ini di sebuah acara di Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Deddy dan Titi memang tampil sebagai pengisi acara.


Hal tersebut juga diamini oleh Omesh yang kebetulan juga berada di sana saat kejadian tersebut berlangsung. "Iya, kemarin ada saya juga," ungkap Omesh.


Mendengar keluhan Titi, Deddy segera mengklarifikasinya. Ia mengatakan kejadian tersebut memang bukan faktor kesengajaan.


"Kemarin itu di sana angin sangat kencang. Api yang harusnya membakar tisu malah menyambar tangan Titi," bantahnya.


Tidak hanya itu, Deddy juga mengatakan dirinya akan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. "Tapi saya bilang, kalau kenapa-kenapa saya nikahin dia langsung," ujarnya sambil tertawa.


(ich/ich)