Tiket 'Super Show 5' Jakarta Juga Akan Dijual Offline

Jakarta - Tiket konser Super Junior 'Super Show 5' Jakarta akan dijual online mulai Jumat (3/5/2013) besok lewat rajakarcis.com dan tiket.com. Namun, selain online, ternyata tiket juga akan dijual secara offline.

"Ada online ada offline juga. Tanggal pastinya akan diumumkan lewat Twitter akan diumumkan paling cepat minggu ini," ujar Trista perwakilan promotor Dyandra Entertainment di jumpa pers 'Super Show 5' di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).


Tiket offline hanya akan dijual di beberapa titik di Jakarta. Penonton yang ingin membayar secara cash juga dapat dilakukan di pembelian offline.


"Tiket offline hanya di Jakarta. Untuk yang di luar Jakarta disarankan beli lewat online aja. Untuk online akan dijual 4500 tiket/hari dan sudah dipisahkan quota-nya dengan yang offline," tambahnya lagi.


Konser 'Super Show 5' Jakarta akan digelar pada 1 dan 2 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Henry dan Zhoumi 'SuJu-M' juga turut hadir dalam konser tersebut.


(ich/mmu)