Persaingan Sandrina dan Vina Chandrawati Makin Ketat

Jakarta - Sudah memasuki babak Grand Final, artinya juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) akan segera ditentukan. Lalu siapa kira-kira yang akan menjadi juaranya minggu depan?

Persaingan di panggung IMB semakin ketat. Antara Vina Candrawati dan Sandrina hari ini menampilkan pertunjukkan yang sangat memukau.


"Puas banget sih hari ini, nggak merasa ada kekurangan malam ini," ujar si penari jaipong, Sandrina usai tampil live di Studio Trans TV, Sabtu (4/5/2013).


Hari ini, Sandrina memang menampilkan beberapa konsep tarian, mulai dari menjadi pendekar, menjadi boneka, sampai tari payung. Hampir semua penampilannya juga dipuji oleh keempat juri.


"Sandrina itu seperti aktris, dia bisa jadi apa aja. Kamu itu berisi. Aku merasa bangga banget sama kamu," puji salah satu juri, Adi MS.


Lain halnya dengan Sandrina yang puas dengan penampilannya, Vina Candrawati merasa malam ini ia belum tampil maksimal.


"Sebenarnya puas banget sih nggak, ada satu performance yang tadi gagal ditampilin. Sudah latihan, tapi baru ketahuan nggak bisa ditampilin itu tadi subuh. Jadi tampil pakai konsep back up-an," cerita si pelukis pasir, Vina.


Namun, dirinya tidak akan menyerah, mengingat penentuan juara sudah sebentar lagi. "Kalau untuk penampilan minggu depan, ada sih sesuatu yang bakal saya tunjukkan yang istimewa, cuma masih rahasia," ungkapnya.


Nah, bagi Anda yang ingin melihat Sandrina atau Vina keluar sebagai juara, segera kirimkan dukungannya. Caranya dengan mengirimkan SMS, ketik IMB spasi nama peserta kirim ke 3845. SMS akan terus diakumulasikan hingga tanggal 11 Mei 2013.


(ich/ich)