Titi Rajo Bintang Main Drum Sambil Bernyanyi, Deddy Corbuzier Senyum-senyum

Jakarta - Indonesia Mencari Bakat (IMB) kali ini dibuka dengan penampilan memukau dari salah satu jurinya, Titi Rajo Bintang. Melihat rekannya bermain drum sambil bernyanyi, Deddy Corbuzier terlihat senyum-senyum.

Sejak beberapa minggu terakhir IMB digelar, sosok kedua juri Titi Rajo Bintang dan Deddy Corbuzier memang menjadi sorotan. Begitu juga dengan hari ini, Sabtu (4/5/2013), keduanya tampak terus digosipkan oleh juri lainnya.


Kali ini, IMB dibuka oleh Titi yang dengan penuh semangat menyanyikan single terbarunya berjudul 'Matahari'. Tidak hanya bernyanyi, Titi juga bermain drum.


"Itu single terbaru aku untuk album aku nanti, judulnya 'Matahari'. Lagu ini yang carikan judulnya anak aku, baru dua hari yang lalu," ungkap Titi di Studio TransTV.


Melihat rekannya tampil di atas panggung, sosok yang digosipkan dekat dengan Titi, Deddy Corbuzier terlihat tersenyum malu.


"Titi yang main, kenapa Deddy yang senyum-senyum?" tanya pembawa acara, Omesh.


Oleh juri lainnya, Adi MS dan Soimah, Deddy langsung menjadi 'olok-olokkan'. Mereka juga meminta Deddy untuk bernyanyi menemani Titi di atas panggung.


Nah, dari sekian banyak lagu yang ada, Deddy memilih lagu berjudul 'Kemesraan' sebagai salah satu yang ia nyanyikan untuk Titi. Sontak, seisi studio bertepuk tangan atas tingkat kedua juri tersebut. Lalu, apa maksud dari lagu yang dilantunkan Deddy tersebut?


(ich/ich)