Sukses di Festival New Wave Moskow, Elva Patty Menatap Karier Go International

Jakarta - Penyanyi Elva Patty mengharumkan nama Indonesia dengan berjaya di festival musik internasional New Wave di Moskow, Rusia. Dalam festival itu, ia pun sudah berhasil masuk babak Grand Final.

Elva sendiri mengaku sangat bangga bisa mewakili Indonesia dalam ajang tersebut. Ia pun mengaku keberhasilannya masuk Final atas dukungan banyak pihak.


"Keberhasilan aku masuk ke babak Utama atau Grand Final tentunya atas kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak. bukan merupakan hasil kerja Elva seorang diri," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, belum lama ini.


Selain itu, sukses dalam ajang tersebut ternyata membuat Elva semakin cerah menatap masa depan kariernya untuk go international. Bagaimana tidak, salah satu label Belanda sudah menawarinya kontrak rekaman.


"Ada hal penting dan sekaligus membanggakan yang menyertai keberhasilan saya masuk Grand final di ajang New Wave 2013 ini. Yaitu saya langsung dikontak oleh sebuah manajemen dan Record label di Belanda yang akan mengambil aku untuk rekaman di Belanda," jelasnya.


Final New Wave sendiri akan digelar pada 23-28 Juli 2013, di Jurmala, Latvia. Elva pun harus bersaing dengan 15 penyanyi lainnya dan sebelumnya akan menjalani karantina bersama di Moscow, Rusia.


(fk/fk)