Tak Sesali Permasalahan, Raffi Ahmad Berharap Jadi Manusia Baru

Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah ditangkap pada Januari lalu. Raffi pun mengaku tak menyesali permasalahan yang menimpanya.

Mantan kekasih Yuni Shara itu mencoba mengambil hikmah dari permasalahan yang menimpanya. Ia berharap bisa menjadi manusia baru setelah bisa melewati permasalahannya itu.


"Dari semua musibah ini saya belajar. Insya Allah saya tidak menyesali, karena masalah ini saya bisa lebih baik dan dewasa. Mudah-mudahan saya bisa jadi manusia yang baru," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Bara, Sabtu (4/5/2013).


Selain itu, pria kelahiran 17 Februari 1987 itu mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang selalu mendukungnya. Ia mengaku sangat bersyukur bisa melewati segala masalah dengan baik.


"Terima kasih Allah SWT, terus semua yang sudah mendoakan dan memberikan motivasi. Lagi susah, memang benar-benar sahabat selalu ada untuk saya," ujarnya.


Raffi bersama 16 temannya sempat ditangkap oleh Badan Narkotika pada 27 Januari lalu. Setelah itu, ia sempat dititipkan di Pusat Rahabilitasi Lido.


Hingga akhirnya pada 27 April lalu, ia pun dibebaskan. Raffi bebas dengan status penangguhan penahanan.


(fk/fk)