Lina Marlina: Biar Orang yang Menilai Aku Gadis atau Janda

Jakarta - Pedangdut cantik Lina Marlina mendadak tenar gara-gara foto rekayasa pernikahan dengan komedian Kiwil. Ketika itu berbagai spekulasi beredar soal dirinya. Ada yang menyebut dia janda beranak satu.

Pelantun single 'Cowok Gelo' itu pun tertawa mendengar pertanyaan tersebut, saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini. "Masa sih ada yang bilang begitu?" celetuknya.



Foto: Pose Sensual Lina Marlina


Lantas kamu masih gadis atau janda? "Untuk masalah itu, biar orang yang menilai aku gadis apa janda," sahutnya sambil melantunkan sepenggal lirik lagu 'Gadis atau Janda' yang dipopulerkan Mansyur S, dan Elvy Sukaesih.


Lina mengatakan, hingga saat ini dirinya masih single dan belum menikah. Meski tak sedikit pria yang mendekatinya, cewek kelahiran Bekasi, 21 Mei 1993 itu mengaku belum menemukan sosok yang pas.


"Pemilik tinggi 165cm dan berat 48kg itu mengaku butuh sosok pasangan yang bisa membuatnya nyaman. "Jalanin suatu hubungan kan yang penting nyaman. Kalau nggak, buat apa," timpalnya.



Selain itu, Lina juga bisa jatuh cinta dengan pria yang pintar dan humoris. "Intinya dia bisa ngambil hati aku. Tapi yang pasti, aku nggak suka sama cowok gombal dan sok romantis," jelas cewek yang mengaku baru tiga kali pacaran itu.


Bungsu dari empat bersaudara itu mengaku memang tak mudah jatuh cinta. Ia pun tak berfikir untuk menikah muda, lantaran masih fokus membangun kariernya di panggung musik Tanah Air.


"Mungkin kalau sekarang lebih menjalani karier sebagai penyanyi. Kalau karier udah stabil dan apa yang aku inginkan udah terwujud, baru deh nikah," tandasnya.


(bar/hkm)