Parade Konser Artis Asing di Indonesia Bulan Ini

ist.


Jakarta - Pecinta musik Indonesia seperti akan sangat berbahagia menyambut bulan Mei. Bagaimana tidak, mulai dari legenda rock Aerosmith hingga artis pendatang baru yang tengah naik daun Carly Rae Jepsen akan tampil di Jakarta dan Bandung.

Parade konser musisi asing dimulai awal minggu, tepatnya 4 Mei. Penyanyi asal Australia, Lenka akan menjadi pembuka rangkaian pertunjukan musik pada bulan ini. Ia akan tampil di Skenoo Hall, Gandaria City.


Setelah Lenka, publik akan dihibur dua musisi sekaligus pada 10 Mei. Ada penyanyi Mika yang juga akan menggelar konser di Skenoo Hall, Gandaria City dan band Sigur Ros yang akan beraksi di Istora Senayan.


Tak perlu menunggu lama, langsung keesokan harinya, pergelaran akan disambung lagi. Kali ini, band rock veteran asal Amerika Serikat, Aerosmith. Steven Tyler Cs akan memuaskan dahaga para penggemarnya di Lapangan JIExpo Kemayoran.


Setelah Aerosmith, band Britpop kenamaan Blur akan tampil di Big Sound Festival pada 15 Mei di Lapangan D Senayan. Tak hanya Blur, The Temper Trap juga akan tampil dalam festival itu.


Saatnya istirahat. Seminggu cukup? Bersiaplah untuk kembali dihajar dengan kehadiran tiga musisi asing di penghujung bulan. Dimulai dari penyanyi Carly Rae Jepsen pada 27 Mei di Tennis Indoor Senayan, kemudian Deftones pada 30 Mei di The Venue, Bandung, dan sebagai penutup, Arkarna akan menggoyang Tennis Indoor Senayan di akhir bulan.


(fk/mmu)