Ihsan Tarore Senang Bisa Ajak Anak Yatim Nobar '9 Summers 10 Autumns'

Jakarta - Para bintang '9 Summers 10 Autumns' meluangkan waktunya untuk nonton bareng film mereka bersama anak-anak yatim piatu di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Jumat (3/5/2013). Aktor Ihsan Tarore mengaku senang bisa ikut acara tersebut.

Rasa puas dan senang begitu terlihat bertambah saat melihat wajah ceria para anak-anak yatim setelah menonton film arahan Ifa Isfansyah itu. Acara nonton bareng itu merupakan rangka Hari Pendidikan Nasional ini dihadiri oleh lebih dari 150 anak dari empat yayasan dan panti asuhan yang tersebar di Jakarta.


"Senang sekali melihat adik-adik yang hadir di sini tersenyum saat selesai dan keluar teater. Mereka begitu antusias, begitu lepas. Keceriaan mereka membuat saya merasa bahagia," ungkap Ihsan.


Ihsan mengaku banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dalam filmnya itu. Salah satunya adalah kesuksesan tak bisa didapatkannya secara instan.


"Semoga setelah menonton fim '9 Summers 10 Autumns', adik-adik ini akan memperjuangkan cita-cita nya dan tetap fokus dengan apa yang mereka lakukan. Mereka masih muda, belajar dengan fokus, dan nantinya menjadi sesuatu yang berhasil," jelasnya.


Selain Ihsan, '9 Summers 10 Autumns' juga dibintangi oleh Alex Komang, Agni Pratistha dan Dira Sugandi. Film nya sendiri bercerita tentang kisah nyata seorang anak sopir angkot yang sukses menjadi bos di Amerika Serikat.


(fk/fk)