Showimah Tampilkan Keharmonisan 7 Istri Eyang Subur

Jakarta - Acara bincang-bincang Showimah di Trans TV edisi Kamis (2/5/2013) siang ini menghadirkan secara lengkap 7 istri Eyang Subur sebagai bintang tamu. Dalam acara yang tampil live tersebut, mereka terlihat harmonis.

Ketujuh istri Subur itu juga tampil 'kembar'. Mereka mengenakan baju sama, bahkan perhiasan yang mereka kenakan juga tampak sama.


Penampilan ketujuh istri Subur di publik tersebut merupakan yang pertama kali. Sebelumnya, mereka tampil hanya 'diwakili' oleh tiga istri. Seolah hendak lebih memamerkan keharmonisan, mereka bersamaan menyanyikan lagu 'Kemesraan' di akhir acara.


Sebelum tampil di Showimah, 7 istri Subur mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Arya Wiguna dan ayah salah satu istri Subur, Ani yang bernama Ade. Seperti diketahui, salah satu isu yang mengemuka dalam rumah tangga Subur adalah dugaan bahwa para istri itu dinikahi secara paksa.


Namun, hal itu hingga kini terbantah oleh berbagai pernyataan para istri Subur yang mengaku nyaman dan bahagia. Para istri Subur juga menolak fatwa MUI yang meminta Subur menceraikan sebagian dari istri-istrinya.


Di sisi lain, salah satu istri Subur, Ani telah diminta pulang oleh pamannya, Arya Wiguna dan juga ayahnya, Ade Junaedi. Namun, Ani juga menolak.


(nu2/mmu)