Kini, Raffi Ahmad pun Sudah Bisa Tersenyum Kembali

Jakarta - Setiap musibah pasti ada hikmah, mungkin ungkapan itu yang coba diresapi oleh Raffi Ahmad. Setelah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Januari lalu, kini Raffi pun bisa kembali beraktivitas.

Rasa senang pastinya dirasakan oleh mantan kekasih Yuni Shara itu. Tak ayal, ia pun tak ada henti-hentinya mengucap terima kasih kepada pihak yang selama ini mendukungnya.


"Perasaannya senang ada deg-degan juga, grogi juga," ungkapnya sumringah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


"Alhamdulillah, hari ini saya kembali lagi ke pekerjaan saya. Ada mama juga di sini, makasih buat mama saya. Om saya, apapun saya ucapkan makasih banyak. Semuanya," sambungnya.


Bintang film 'Rumah Tanpa Jendela' itu mengaku rasa gugup memang tidak bisa dihilangkan begitu saja saat kembali memulai aktivitasnya.


"Iya lah, grogi juga. Ada perasaan grogi. Apalagi udah tiga bulan. Ya tiga bulan sih bukan waktu yang lama tapi grogi aja karena udah lama nggak nge-host selama ini cuma nonton di TV," jelasnya.


Raffi bersama 16 temannya sempat ditangkap oleh Badan Narkotika pada 27 Januari lalu. Setelah itu, ia sempat dititipkan di Pusat Rahabilitasi Lido.


Hingga akhirnya pada 27 April lalu, ia pun dibebaskan. Raffi bebas dengan status penangguhan penahanan.


(fk/fk)