The Brothers Vocal Band Unjuk Gigi di Swiss

Jakarta - Nama grup band The Brothers Vocal Band masih terasa asing di kuping para pecinta musik Indonesia. Namun, prestasi mereka ternyata tak kalah dengan para pendahulunya.

Grup band yang digawangi oleh Jeilan Haminudin, Victor Haminudin, Glenny Weoll dan Harisbat Haminudin berhasil tampil di Swiss. Mereka diminta untuk mengisi acara di Malam puncak Gala Diner 43rd St. Gallen Symposium, Swiss pada Selasa (2/5/2013) lalu.


Grup yang masuk dalam managemen Trans TV itu tak sendiri. Mereka pun bersama Lea Simanjuntak dan Winda berhasil memeriahkan 'Indonesian Night' dalama acara yang menjadi ajang pertemuan semua cendekiawan dari seluruh dunia.


Beberapa kepala-kepala negara, pejabat-pejabat tinggi organisasi sedunia seperti UN (PBB), dan wakil-wakil cendekiawan muda dari seluruh dunia datang dalam acara tersebut. Mereka pun seperti merasa bangga dengan pengalamannya itu.


Saat tampil dalam acara tersebut, mereka pun sembari memperkenalkan budaya Indonesia ke mata internasional. Hingga mereka kompak memakai batik nuansa batik Kawung.


(fk/mmu)