Ini Dia Rahasia BCL Jaga Kualitas Suara

Jakarta - Sebagai seorang penyanyi, Bunga Citra Lestari pastinya selalu menjaga 'aset'-nya yaitu suara yang dimilikinya. BCL punya 'perlakuan' khusus untuk menjaga kualitasnya. Apa rahasianya?

Pelantun 'Cinta Sejati' itu mengaku selalu menjaga ritme tidurnya. Selain itu, ia juga selalu 'puasa' berbicara sebelum naik panggung.


"Aku kalau suara pasti istirahat. Sebelum nyanyi nggak boleh banyak ngomong. Jadi sering disangkain jutek. Setelah nyanyi baru deh cas cis cus. Sama aku nggak minum dingin," ungkapnya saat ditemui usai acara 'Peluncuran Samsung Galaxy S4' di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis (2/5/2013) malam.


BCL juga mengaku meski sudah cukup lama terjun di dunia tarik suara, ia tetap terus belajar. Alhasil, sampai saat ini ibu satu anak itu tak pernah merasa kesulitan saat berkomunikasi di atas panggung.


"Aku Alhamdulillah lebih berlatih nggak pernah berhenti belajar. Menerima setiap kritikan yang masuk. Alhamdulillah sampai sejauh ini belum merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan penonton di atas panggung," jelasnya.


(fk/mmu)