Tidak Semua Merchandise Resmi 'Super Show 5' Akan Dijual di Jakarta

Jakarta - Menonton konser KPop pasti terasa janggal jika tidak memakai atribut idola kesayangan. Lightstick seperti salah satu barang yang wajib dibawa saat konser.

Sama seperti 'Super Show 4' Jakarta tahun lalu, merchandise resmi konser Super Junior 'Super Show 5' juga akan di jual di Jakarta. Namun, item yang dijual di Jakarta akan sedikit berbeda dari 'Super Show 5' yang digelar di Korea Selatan pada April lalu.


"Merchandise akan dijual secara resmi di 'Super Show 5' Jakarta. Tapi, beberapa item ada yang nggak dijual di sini. Kalau best item pasti ada," ungkap pihak promotor Dyandra Entertainment saat jumpa pers 'Super Show 5' di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).


Tiket konser 'Super Show 5' Jakarta sendiri akan dijual secara online besok 3 Mei 2013 lewat rajakarcis.com dan tiket.com pukul 10.00 WIB. Tiket juga akan dijual secara offline di Jakarta. Namun, pihak promotor belum menentukan tanggalnya.


"Ada online ada offline juga. Tanggal pastinya akan diumumkan lewat Twitter akan diumumkan paling cepat minggu ini," ujarnya lagi.


Jadi, selain siapkan uang untuk beli tiket, jangan lupa sisihkan uang untuk beli merchandise resmi ya, ELFs!


(kak/mmu)