Tiba di Polda, 3 Istri Eyang Subur Kembali Kompak Berseragam

Jakarta - Akhirnya istri-istri Eyang Subur mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Adi Bing Slamet Cs sekitar pukul 11.20 WIB. Mereka yang diwakili trio istri Subur di acara TV kemarin, Nita, Heri, dan Annisa pun terlihat kembali kompak.

Mereka mengenakan busana berseragam hitam dengan paduan rok berwarna senada. Tiba di Polda, mereka pun langsung menuju Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).


Namun mereka enggan mengeluarkan sepatah kata pun saat masuk ke ruangan tersebut. Heri Mahwati yang terlihat memimpin dua istri Subur lainnya melenggang masuk.


Seperti dijadwalkan sebelumnya, tujuh istri Eyang Subur akan melaporkan Adi Cs ke Polda Metro Jaya. Menurut sang pengacara, Made Rahman Marasabessy, para istri Subur merasa terganggu dengan pernyataan Adi selama ini.


Sementara sebelumnya tiga istri Subur itu sudah buka suara pada Rabu (1/5/2013) kemarin. Dalam klarifikasinya, mereka membantah menikah dengan Subur karena paksaan.


Bahkan mereka mengaku bahagia bersama Subur. Mereka juga menolak fatwa MUI yang meminta Subur menceraikan sebagian dari istri-istrinya.


(kmb/mmu)