Ini Karakter Manusia yang Jadi Musuh Autobots di 'Transformers 4'

Jakarta - 'Transformers 4' telah mengkonfirmasi kehadiran Kelsey Grammer sebagai pemeran tokoh manusia yang menjadi villain di film tersebut. Grammer akan berperan sebagai counter intelligence officer bernama Harold Attinger.

Aktor pemenang lima Emmy Award itu akan bergabung dengan pemain baru yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Mark Wahlberg, Stanley Tucci dan bintang baru Jack Reynor serta Nicola Peltz.


Lanjutan dari film 'Transformers: Dark of the Moon' itu juga ingin menampilkan empat orang aktor China. Pencarian aktor-aktor tersebut bahkan dibuat sebuah reality show di sana.


Sutradara Michael Bay sepertinya menpati janji untuk membawakan 'penyegaran' dari franchise ini. Selain memakai bintang-bintang baru, Bay juga menyiapkan cerita yang lebih segar.


'Transformers 4' akan mengambil latar cerita empat tahun setelah kejadian di 'Dark of the Moon'. Film ini dikatakan memiliki tone yang lebih gelap dari film sebelumnya.


Proses produksi, menurut Bay, mengenakan kamera IMAX 3D yang lebih kecil sehingga pergerakannya lebih taktis. 'Transformers 4' akan tayang di bioskop AS pada 27 Juni 2014.


(ich/mmu)