Muncul Pertama Kali di Publik, Raffi Ahmad Berasa Artis Baru

Jakarta - Setelah melakukan proses rehabilitasi selama tiga bulan di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, presenter Raffi Ahmad hari ini (4/5/2013) perdana muncul di layar kaca. Ditemani sang ibunda, Amy Qanita, Raffi terlihat canggung di depan kamera.

Wajah canggung memang jelas terlihat wajah Raffi. Bahkan, ia sesekali terbata-bata saat ingin berbicara di depan kamera.


"Bingung, kaya artis baru. Tadi dijemput sama Oppa. Masih deg-degan banget. Saya ada di sini lagi kaya mimpi," ungkap Raffi saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


Selain mengungkapkan perasaannya, Raffi juga menyampaikan permohonan maafnya kepada semua fans dan rakyat Indonesia.


"Buat semua di Indonesia, saya hanya manusia biasa, bukan manusia sempurna. Saya minta maaf kalau ada kelakuan saya yang salah. Mudah-mudahan saya jadi manusia yang baru, Raffi yang baik lagi. Sekali lagi terimakasih," tandasnya penuh haru.


Tidak hanya tampil dengan ibundanya, Raffi Ahmad juga didampingi para sahabat, seperti Olga Syahputra, Ayu Dewi, dan Denny 'Cagur'. Mereka terlihat kompak menyanyikan lagu 'Hadapi dengan Senyuman'.


(fk/fk)