Mengaku Dapat Dukungan Masyarakat, Limbad Makin Pede Nyalon Bupati Tegal

Jakarta - Fenomena selebriti terjun ke dunia politik sepertinya belum berhenti. Terakhir pesulap Limbad rencananya akan mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal.

Pesulap yang selalu terlihat bisu di depan kamera itu mengaku mendapat dukungan dari masyarakat Tegal. Hal itu lah yang membuat Limbad begitu percaya diri bisa menduduki jabatan Bupati Tegal.


"Masyarakat Tegal untuk mendukung saya sudah besar banget ya. Andai kata sudah pemilihan, mungkin saya sudah menang. Saya yakin banget," ungkapnya penuh keyakinan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


Limbad mengaku sudah sejak 2006 lalu berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal. Tapi karena kesibukannya, ia mengurungkan niatnya itu.


Namun, kini niat untuk maju menjadi Bupati Tegal kembali. Hingga pesulap yang kerap tampil eksentrik itu sudah mempersiapkan 'modal' nya untuk maju di Pilkada nanti.


"Persiapan sih sudah banyak. Sudah ketemu tokoh partai, alim ulama, dari lapisan bawah, tengah, atas sudah ketemu semua," jelasnya.


(fk/fk)