Akhirnya Bebas, Raffi Ahmad Diminta Tak Larut dalam Kesenangan

Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya diterima. Raffi pun diminta tak larut dalam kesenagan karena kebebasan tersebut.

Pria asal Bandung itu diminta untuk lebih intropeksi diri. Setidaknya itu lah saran dari pesulap Limbad yang mengaku mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Raffi.


"Kalau boleh saya kasih saran, jangan berbangga dulu untuk happy-happy. Nanti kalau kita ditahan lagi kan repot," ungkap Limbad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


"Untuk kesempatan yang ada seperti ini kita harus instrospeksi diri. Harus lebih dekat dengan Allah," sambungnya.


Pesulap yang kerap tampil eksentrik itu pun menjelaskan kedekatannya dengan sosok Raffi. Baginya, sosok mantan kekasih Yuni Shara itu sebagai sosok yang ceria dan tak pernah pilih-pilih jika berbicara soal pergaulan.


"Saya sahabat dekat dengan raffi, kenal dekat sering ke rumahnya juga. Dia itu orangnya sangat ceria sekali. Dia berteman nggak suka milih-milih, tua muda. Itu kelebihannya Raffi," jelasnya.


Raffi akhirnya dibebaskan dengan status penangguhan penahanan pada 27 April lalu. Ia ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak Januari lalu.


Sempat ditahan di kantor BNN, Raffi sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat sebelum akhirnya dibebaskan.


(fk/fk)