Raffi: Mamah Maafin Segala Kesalahan Raffi

Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya muncul lagi di publik setelah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Januari lalu. Dalam kesempatan itu, Raffi pun sempat meminta maaf kepada ibunda, Amy Qarnita.

"Mamah maafin segala kesalahan Raffi. Meski tak ada papah, mamah selalu ada buat Raffi," ungkap sambil mengusap airmatanya saat muncul di sela-sela acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


Tak hanya kepada sang ibunda. Raffi pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Ia pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini mendukungnya.


"Semua yang ada di Indonesia, saya bukan manusia yang sempurna. Saya minta maaf bilaman ada kelakuan saya yang salah," ujarnya dengan nada sendu.


Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu memang terlihat tampil di salah satu acara musik yang di tayangkan di stasiun TV Swasta. Kemunculan Raffi itu merupakan pertama kalinya setelah dirinya ditangkap oleh BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu.


Ia pun sempat dititipkan di Pusat Rahabilitasi Lido. Dua bulan disana. Raffi akhirnya dibebaskan dengan status penangguhan penahanan.


(fk/fk)